Thursday, January 03, 2008

Jatuh Cinta Lagi

" Mungkin aku pernah juga merasakan cinta tapi tak pernah seindah ini...."
Larut oleh Dewa


+ Apa kamu pernah jatuh cinta?
# Ya.
+ Seperti apa rasanya?
# Jauh lebih indah dari apa yang sekarang dapat kamu bayangkan.
+ Hanya itu?
# Jauh lebih menyakitkan dari yang apa yang sekarang dapat kamu pikirkan
+ Sungguh?
# Ya.
+ Ceritakan tentang indahnya cinta.
# Aku tidak bisa.
+ Mengapa?
# Cinta adalah cinta.
+ Maksud kamu? setidaknya kamu kan dapat menggambarkannya melalui kata kata
atau kalimat kan?
# Tidak bisa, kata atau kalimat sangat terbatas sedangkan cinta adalah cinta.
+ Berarti dia sangat luas?
# Mungkin.
+ Loh...
# Cinta adalah cinta dan kita tidak akan pernah dapat mendefinisikan, menggambarkan, atau apalah itu istilahnya. Cinta dengan sendirinya akan
mendefinisikannya dirinya kepada diri kita.
+ Bagaimana agar cinta dapat mendefinisikan dirinya pada kita?
# Ketika ia ada di dalam diri kita
+ Bagaimana agar cinta ada dalam diri ini?
# Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana, kapan, dimana cinta akan hadir di diri
kamu.
+ Bagaimana kamu tahu bila cinta telah ada dalam diri kamu?
# Hanya cinta yang mampu menjelaskannya.
+ Jika aku memiliki cinta dalam diriku kepada siapa cinta ini tertujukan?
# Tanyalah pada cinta
+ Saat aku menatap seseorang dada ini bergemuruh rasanya
# Cinta tidak pernah salah, yang ada hanyalah kita yang salah mencintai
+ Apa kamu pernah jatuh cinta?
# Entahlah, namun sedari tadi ini dadaku bergemuruh saat aku menatap wajahmu.
+ (tertunduk)....sudah lama aku ingin mendengarnya.

Cinta adalah tanda bahwa kita manusia yang hidup...

No comments:

PERKOSAKATA

PERKOSAKATA

Connected