Thursday, January 03, 2008

Sudah Tidak Malas Lagi

Klo nanti males gua udah ilang, gua akan bikin sesuatu yang outstanding
Klo nanti gue udah ga males, gua akan bikin orang orang pada tersenyum.
Klo nanti males gue udah ilang, gue akan nyenengin setiap orang.
Tapi sori ya, nanti aja, sekarang gue masih males.

Gue maalleesssss banget....
Badan males digerakin, otak ga mau mikir yang berat berat atau lebih tepatnya lagi ga bisa dipake buat mikir sih. Dari tadi gue pengen banget minum kopi tapi udah dua jam ga jadi jadi juga gue bikin tuh kopi.
Sekedar lo tau aja, ga enak banget klo lagi ngerasa kayak gini, mudah mudan jangan pernah deh lo ngerasa kayak gini.

Gue jadi ga jelas gini deh mau ngapain. Buka..tutup game di komputer sudah berkali kali, terus megang megang hape padahal ga ada yang telp atau sms. Tadi juga sempet gue coba untuk bakar rokok tapi baru dua hisap udah gue matiin, edan! Kayak udah kebanyakan uang aja gue!

Cabut deh gue dari sini, mau ke taman yang disana aja lumayan siapa tahu tanaman tanaman hias disana bisa nyulut semangat gue.

Ehm ! gimana mau ke taman? Bangun dari kursi ini aja malesnya minta ampun.

Aduh kenapa sih gue?
Somebody please help me....

Oh ya! Nonton DVD ah...
Huek! baru semenit rasanya eneg banget padahal itu film yang bagus loh, gue udah lama banget pengen nonton film ini. Ok deh, nanti klo gue udah ga males gue akan nonton film ini.

Upss, ada telp.
Aduh siapa lagi sih? Males ngomong juga nih...
Eh, ternyata bunda hehehe...

“Halo sayang...”
“Halo yah, lagi ngapain..?”
“Ee...lagi ngetik, biasa numpahin ide”
“Pulang jam berapa” tanyanya manja.
“Belum tahu, kenapa Nda?”
“kangen...”
“Oh, iya aku pulang sekarang...”

YES! Setelah tertunda akhirnya dapet juga.

No comments:

PERKOSAKATA

PERKOSAKATA

Connected